bank umum


Nasabah Keluhkan Pelayanan Bank Woori Saudara Sukabumi saat Pencairan THR

Standard Post with Image

BPRNews.id - Nasabah Bank Woori Saudara (BWS) Kantor Cabang Sukabumi di Jalan Sudirman, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, mengalami kesulitan dalam mendapatkan nomor antrian saat hendak pencairan Tunjangan Hari Raya (THR). Keluhan ini menjadi sorotan warga setempat, yang merasa terganggu dengan pelayanan yang kurang memadai.

Salah satu nasabah BWS KC Sukabumi, DM, mengeluhkan bahwa setiap tahun saat para pensiunan ASN mengambil THR, selalu sulit mendapatkan nomor antri. Meskipun berusaha dari pagi, namun nomor antrian sudah habis sejak pukul 7.00 WIB, yang tentu saja menimbulkan kekecewaan di kalangan nasabah.

"Seharusnya pihak bank membagikan nomor antrian mulai pukul 7.00 WIB. Tapi nampaknya, nomor antrian dibagikan pada malam hari sehingga saat pagi hari sudah tidak tersisa. Hal ini sangat mengganggu nasabah yang ingin mencairkan THR," ungkap DM kepada Radar Sukabumi, Kamis (28/3).

DM bahkan menilai bahwa terdapat oknum di BWS KC Sukabumi yang sengaja mengklaim nomor antrian untuk dijual kepada nasabah. Hal ini diduga terjadi karena keberadaan antrian yang sudah habis sejak malam hari.

Menanggapi keluhan ini, Corporate Secretary BWS, Wuryanto, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para nasabah. Dia menegaskan bahwa BWS akan terus berupaya memperbaiki sistem dan meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.

"BWS juga akan melakukan investigasi secara internal terkait dugaan jual beli nomor antrian kepada nasabah. Jika terbukti benar, kami akan bertindak tegas terhadap semua oknum yang terlibat," ujar Wuryanto.

BWS juga menghimbau nasabah yang mengalami hal serupa untuk langsung melakukan pengaduan di cabang terdekat atau melalui layanan resmi BWS Call 1500 012 yang tersedia 24 jam untuk informasi produk dan pengaduan nasabah.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News